Friday, August 12, 2016

Panen Dahan BISA di mulai di usia tanam 5 tahun

Salaam GM Super,...

Selamat datang pada postingan Panen dahan atau cabang pohon gaharu gm super. Usia tanam 5 tahun mulai panen dahan, pohon gaharu anda sudah mulai menghasilkan walaupun belum banyak. Sedikit demi sedikit usaha anda mulai membuahkan hasil yang nyata.

Untuk mendapatkan panen dahan bisa anda lakukan dengan memberikan inokulan khusus pada dahan mulai pada usia tanam 4 tahun, berapa banyaknya cabang yang anda persiapkan sejak usia 3 tahun pertama. 

Hasil panen dahan bisa anda gunakan untuk bahan penyulingan minyak gaharu,  dan yang sudah pernah kami lakukan, dimana di dalam setiap 2,5 kayu kering hasil panen gaharu bisa menghasilkan kurang lebih 2 cc, original agarwood oil.

Bila anda memiliki pohon gaharu yang sudah panen dahan dala, jumlah berkisar 100 pohon , maka ada baiknya anda memiliki sendiri sebuah mesin suling mini, dengan kapasitas tampung bahan baku gaharu 2,5 kg. Mudah cara mengerjakannya. 

Bila saat panen dahan anda sudah tiba anda bisa konsultasikan kepada kami bila ingin melakukan penyulingan mini di kebun anda.

Detail tentang bagaimana cara mendapatkan hasil panen dahan, mulai dari proses pemilihan cabang hingga memasang inokulan pada dahan bisa anda dapatkan secara cuma - cuma, karena ini sudah termasuk ke dalam layanan yang kami berikan kepada setiap petani yang melakukan penanaman bibit unggul gm super.

Salaam GM Super
G. Muhammad.

No comments:

Post a Comment