Friday, July 29, 2016

Garansi Kematian Bibit & Konsul + Inokulan 6 Tahun


Salam GM Super,

Dengan komitment tinggi untuk memberikan pelayanan kepada para pelaku pembudidaya pohon gaharu gm super dimana pun berada, terhitung sejak 1 Syawal 1437 H/6 Juli 2016.

Kami memberikan garansi & layanan pendampingan selama 6 tahun lamanya, dengan ketetentuan secara umum sebagai berikut :
  1. Garansi Kematian Bibit, kami berikan selama 1 tahun terhitung sejak penerimaan barang yang kami kirimkan. Penggantian bibit akan lakukan apabila anda melakukan permohonan dan data kematian bibit kami terima. dengan catatan biaya kirim barang + surat + pack ditanggung oleh konsumen.
  2. Pendampingan, petani gaharu kami berikan selama 6 tahun lamanya, di mulai sejak penerimaan barang hingga 6 tahun ke depan, pendampingan yang kami berikan bersifat arahan, konsultasi, solusi, terhadap perawatan, perkembangan pohon gaharu yang anda tanam selama 6 tahun. pendampingan ini bisa anda gunakan bisa juga tidak. opsi ada di tangan anda !
  3. Hole of resin, pada batang pohon gaharu anda menjadi prioritas utama kami agar budidaya anda berhasil dan pohon gaharu anda memiliki nilai jual tinggi. fase penting pembentukan hole of resin yang dilakukan pada usia tanam 3 tahun hingga 6 tahun, kami akan memberikan kapsul secara gratis kepada anda setiap 6 bulan 1x, yang dipasangkan pada pohon gaharu anda. Hal ini berlaku bila perkembangan pohon gaharu anda dilaporkan secara rutin sejak 0 tanam s.d 6 tahun usia tanam, sehingga perkembangannya dapat kami pantau. Data dan gambar silakan anda kirimkan minimal 3 bulan 1 x ke no. wa kami . wa number : +62 853 555 289 86
Demikian tadi 3 hal penting dari layanan yang kami berikan, agar budidaya yang kita lakukan dapat berjalan & berkembang dengan baik.
Bila ada yang kurang paham silakan hubungi kami,

No comments:

Post a Comment